Jumat, 25 November 2016

Alasan Kenapa Saya NgeBlog

Alasan Kenapa Saya NgeBlog
Dari sekian banyak Alasan mungkin yang ini perlu di publikasikan hehehe...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Berikut Alasanya, Cekkidot :




1. Berbagi Manfaat.
Memang ada banyak cara orang berbagi manfaat, salah satunya dengan menulis dan menyebarkannya. Bagi yang suka baca akan sangat mudah mendapatkan informasi yang akan saya tuliskan nanti di blog ini. Tapi bagi yang sukanya WATCH tunggu aja fidionya di yutup nanti hehehe..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


2. Menghilangkan Kebosanan.
Jarangnya aktivitas membuat saya bosan dan berfikir ''pie yo ben ora bosen..??'' Muncullah ide yang pertama :
Beli Hp Android.
Ternyata setelah beli masih bosen. Muncullah ide ke 2 beli pulsa. Ternyata beli pulsa saja belum cukup. Trus muncullah ide lagi beli paket internet dan donlot gim. Itu sudah cukup lumayan untuk menghilangkan rasa kebosanankuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚



3. Alat Pemercepat Waktu.
Tanpa saya sadari maupun saya sadari, saya sudah banyak membuat waktu saya berSPRINT meninggalkan saya tanpa πŸ’² (baca fulus). Membuat saya bervikir lebih dalam lagi untuk menghilangkan rasa BORED dengan cara yang OTHER. Tuntutan demi tuntutan datang. saya rela nglakuin apa saja demi bisa dapat informasi dari embah saya. Embah saya menuntut saya untuk membelikannya pulsa untuk dapat informasinya. Bagi anak seperti saya mendapatkan pulsa itu suliitt, apa lagi mesti rutin. Tapi mau gimana lagi, itu yang aku butuh ( ai nid informasi dari embah saya)



4. Sudah Lama.
Sudah lama itu banyak, tapi yang saya maksudkan disini sudah lama berfikir, berfikir untuk menulis. Trus gue tanya embah saya, nekk... gimana caranya nulis nekk.. Trus kakek saya bilang gini ''Kamu Sudah Lulus SMA LUPA?? apalagi kakekk..'' trus gue sewot ''kan tanyanya ke nenek bukan kakek'' trus nenek melerai ''sudah-sudah, sini cucu kita'' ajak nenek. Trus gue ndeketin nenek. Nenek bilang lagi ''cucu kita mau apa.? Coba bilang lagi sini, dekat mata nenek''. Tanpa berfikir panjang gue mulai bilang di dekat matanya ''caranya nulis gimana  ya nek.?''. Tidak perlu lama nenek untuk berfikir dan memberi tau jawabannya. Woww muncul OPTION di mata nenek, kira-kira kaya gini optionnya ''semua | berita | gambar | maps | video | buku | lainnya. Dari sini saya mulai belajar dan belajar lagi layaknya anak TK. Tapi satu hal yang membuat saya beda, yaitu BELAJAR BERSAMA NENEK.



5. Boke.
Dari sekian banyak Boke mungkin di keluarga gue punya Boke yang paling komplit, paling lengkap, dan paling joz. Kok bisa? Semua berawal dari 0 tidak ada yang instan, proses itu wajib bagi semua yang masih hidup. Mau gimana lagi? Masih hidup ya harus terima dapat proses dong! Proses itu dah outomatis nempel terus sampai kita pikoun.😱  Ngak percaya? Buktikan! .Kita ambil beberapa gelas, kemudian isi gelas tersebut dengan madu arab, sampai penuh INGAT: HARUS SAMPAI PENUH, TAPI TIDAK LUBER. Setelah itu ambil dan minum sampai habis, ketika mengambil untuk di minum, air madunya jangan sampai tumpah INGAT: JANGAN SAMPAI TUMPAH WALAU CUMAN SETETES. Dari sini saya hanya akan mengambil pelajaran hidup. Untuk menghilangkan haus dari tubuh saja, harus melewati beberapa proses, yang di antaranya mengambil, menuang, meneguk dll. Tanpa kita sadari maupun sadari, itu sudah merupakan proses hidup. Lalu apa hubungannya dengan Boke di atas? Itu yang jadi pertanyaan sekarang. Coba anda renungi sekali lagi, pernahkan anda minum tapi tidak jadi karena beberapa sebab?  mungkin karena di hinggap Lalat, mungkin karena di minum saudara atau mungkin karena anda lupa hehehe..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚  sama halnya pada keluarga saya, ketika mau minum, ada-ada saja sebab yang membuatnya TIDAK JADI minum.


Baca Juga :

Why Not.?

Apa Kata Mereka.?

Ap-der Terbaru Tanpa Emi


Saya* adalah Anak kecil yang masih perlu banyak belajar.
*=Kukuh Iman Paragung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar